Kamis, 04 Oktober 2007

Buka Bersama Anak Yatim


Mengakhiri hari belajar, pada hari Kamis 4 Oktober 2007, pengurus OSIS SMA PGRI 1 Bekasi mengadaka acara buka bersama dengan para anak yatim yang berada disekitar sekolah. Acara tersebut di hadiri 40 orang anak yatim. Acara ini adalah bentuk kepedulian sekolah terhadap lingkungan di sekitar sekolah.
Sebelumnya pada hari Rabu tanggal 3 Oktober 2007 diadakan pula buka bersama guru dan karyawan dan mengundang penceramah Ustad Nasrudin dari Bani Saleh
Pada kesempatan yang baik ini ijinkan kami atas nama civitas SMA PGRI 1 bekasi , Mohon maaf semoga puasa tahun ini membawa berkah bagi kita semua, dan kami ucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh rasa syukur.

2 komentar:

Afied Ardy mengatakan...

Assalamua'laikum Wr.Wb
sebelumnya perkenalkan nama saya Afied Ardy salah satu siswa SMA PGRI 1 BEKASI skrg lagi menuju keakhir masa pembelajaran kelas XII.

saya mau tanya masalah blog ini,
sejak kapan sih blog ini diposting?
kok tidak ada publikasi langsung kesiswa sekolah???
uda gitu yang poasting blog ini siapa yah?? pak Abas?? K'Rio??? atau ????

Thx sebelumnya & sry klo banyak nanya !!! Bravo PGRI 1 !!!

jimmynez mengatakan...

assalamualaikum Wr.Wb.
Salam kenal yah, saya adalah alumnus SMU 1 PGRI bekasi,2000/2001 sejak lama saya ingin sekali mencari tahu tentang perkembangan SMU tercinta kita ini...mudah2 an dengan ini kita semua dapat mengembangkan blog ini dan mudah2an saya dapet membantu terciptanya kemajuan informasi sekolah tercinta kita ini..

94253879 / ini nope saya jika ingin memajukan blog ini tentang smu kita ini slahkan hub

Thanks sebelumnya saya ucapkan